Tuesday 25 September 2012

Satu hari bersama ganis

masih ga nyangka siang-siang gini ada orang lain dirumah selain gue!
well yeah! gue selalu sendirian jam segini dan ga ngerjain apa-apa selain tidur makan dan tidur!
kadang gue mikir kenapa abis makan,gue selalu ngerasa ga pingin berak? tapi kenapa saat gue berdiri didepan banyak orang gue selalu gemeteran dan ngerasa pingin berak-_-
ini aneh kawan ! 
kadang juga gue suka ngerasa pengen berak dirumah orang lain! gue tau itu ga sopan,kayak kita menunjukan rasa terima kasih kita dengan memberikan seperangkat hasil dubur yang kita pendam berhari-hari. hell yo! 
Ini merupakan hal terburuk dan kebiasaan yang sulit gue ilangin,tapi beneran ini malu-maluin banget. 
gimana kalo gue lagi makan romantis sama pacar? dan gue gemeteran? dan gue kehilangan kendali? dan gue berak dicelana? siapa yang mau megang tai gue? oke.ini berlebihan..
siapa yang mau jalan dan pacaran lagi sm gue? T_T ini mengharukan kawan....

satu hari pernah gue diomelin nyokap di siang bolong. 
gue baru nyampe rumah dan kebelet ya you know lah....berak....belom ganti baju ganti celana ganti kelamin,nyokap udah teriak teriak nyuruh solat zuhur,gatau dia tau dr mana gue belom solat,tapi yang jelas dia teriak-teriak. dalem bayangan gue dia bawa senapan pake baju tentara ,mukanya dicoreng-coreng.ga ada bedanya sama tentara yang haus gaji-_-

daripada gue dibacok,tanpa pikir panjang langsung ambil wudhu dan sreset brebet cihoy meluncur ke surga..oke itu berlebihan,meluncur solat.
disolat itu bukannya gue khusyuk tenang kalem tapi yang ada gue sebisa mungkin nahan kentut yang kayanya kalo udah gue lepas baunya bakalan kaya tai ayam yang direbus pake rebusan tai sapi..

ga tahan lagi,dirokaat kedua gue batalin dan gue buru-buru lari kejamban terindah..........
bretbrot crut jrosh...........lega mampus.......
itu merupakan salah satu pengalaman gue mengenai berak dan lain kali kayanya gue mesti nulis peringatan deh sebelum kalian baca blog gue ini
"jangan baca selagi lo makan sesuatu" hahahaha 

dan lebih aneh lagi kenapa tulisan ini ga nyambung sama judul yang gue tulis 
._.

No comments:

Post a Comment